Nomor Rekomendasi :
V-22.3372.027

IDENTITAS RESPONDEN

PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
No Pertanyaan Penilaian
1 Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan jenis_layanan yang diberikan?

Sangat sesuai

Sesuai

Kurang sesuai

Tidak sesuai
2 Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur mendapatkan pelayanan jenis_layanan di unit ini?

Sangat mudah

Mudah

Kurang mudah

Tidak mudah
3 Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu pelayanan jenis_layanan?

Sangat cepat

Cepat

Kurang cepat

Tidak cepat
4 Apakah biaya pelayanan jenis_layanan sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan?

Gratis/Tarif sesuai ketentuan

Murah

Cukup mahal

Sangat mahal
5 Apakah produk layanan yang diminta sesuai dengan yang dimohonkan?

Sangat sesuai

Sesuai

Kurang sesuai

Tidak sesuai
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?

Sangat kompeten

Kompeten

Kurang kompeten

Tidak kompeten
7 Bagaimana pendapat saudara terhadap perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?

Sangat sopan dan ramah

Sopan dan ramah

Kurang sopan dan ramah

Tidak sopan dan ramah
8 Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan pada instansi ini?

Sarana pengaduan dikelola dengan baik

Sarana pengaduan berfungsi kurang maksimal

Ada sarana pengaduan tapi tidak berfungsi

Tidak ada sarana pengaduan
9 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas Sarana dan Prasarana ?

Sangat baik

Baik

Cukup

Buruk
10 Bagaimana pendapat Anda tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ?

Sangat transparan

Transparan

Kurang transparan

Tidak transparan
11 Bagaimana pendapat Anda tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)?

Sangat berintegritas

Berintegritas

Kurang berintegritas

Tidak berintegritas
Pertanyaan
1. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan jenis_layanan yang diberikan?
Sangat sesuai
Sesuai
Kurang sesuai
Tidak sesuai
2. Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur mendapatkan pelayanan jenis_layanan di unit ini?
Sangat mudah
Mudah
Kurang mudah
Tidak mudah
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu pelayanan jenis_layanan?
Sangat cepat
Cepat
Kurang cepat
Tidak cepat
4. Apakah biaya pelayanan jenis_layanan sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan?
Gratis/Tarif sesuai ketentuan
Murah
Cukup mahal
Sangat mahal
5. Apakah produk layanan yang diminta sesuai dengan yang dimohonkan?
Sangat sesuai
Sesuai
Kurang sesuai
Tidak sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
Sangat kompeten
Kompeten
Kurang kompeten
Tidak kompeten
7. Bagaimana pendapat saudara terhadap perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
Sangat sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Tidak sopan dan ramah
8. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan pada instansi ini?
Sarana pengaduan dikelola dengan baik
Sarana pengaduan berfungsi kurang maksimal
Ada sarana pengaduan tapi tidak berfungsi
Tidak ada sarana pengaduan
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas Sarana dan Prasarana ?
Sangat baik
Baik
Cukup
Buruk
10. Bagaimana pendapat Anda tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ?
Sangat transparan
Transparan
Kurang transparan
Tidak transparan
11. Bagaimana pendapat Anda tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)?
Sangat berintegritas
Berintegritas
Kurang berintegritas
Tidak berintegritas