SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
DINAS PERDAGANGAN
PERIODE SKM : Triwulan IV Tahun 2024 (01 Oktober 2024 s/d 31 Desember 2024)
Nomor Rekomendasi :
V-22.3372.004
Jenis layanan yang diterima
--- Pilih Jenis Layanan ---
Pelayanan Surat Ijin Penempatan Shelter (SIP)
Pelayanan Surat Hak Penempatan (SHP) dan Kartu Tanda Pengenal Pedagang (KTPP)
Pelayanan Surat Keterangan Asal (SKA)
Pelayanan Umum
Tanggal Survey
Nomor Responden
IDENTITAS RESPONDEN
Nama (Opsional)
Usia
Jenis Kelamin
--- Pilih Jenis Kelamin ---
Laki-laki
Perempuan
Pendidikan
--- Pilih Pendidikan ---
Tidak bersekolah
SD/sederajat
SMP/sederajat
SMA/sederajat
SMK/sederajat
D1
D2
D3
S1
S2
S3
Pekerjaan
--- Pilih Pekerjaan ---
PNS
TNI
Polri
Swasta
Wirausaha
Lainnya
Pekerjaan Lainnya
No Whatsapp (Aktif)
Kecamatan
--- Pilih Kecamatan ---
Banjarsari
Jebres
Laweyan
Pasar Kliwon
Serengan
Non Surakarta
Kelurahan
--- Pilih Kelurahan ---
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
No
Pertanyaan
Penilaian
1
Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan
jenis_layanan
yang diberikan?
4
Sangat sesuai
3
Sesuai
2
Kurang sesuai
1
Tidak sesuai
2
Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur mendapatkan pelayanan
jenis_layanan
di unit ini?
4
Sangat mudah
3
Mudah
2
Kurang mudah
1
Tidak mudah
3
Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu pelayanan
jenis_layanan
?
4
Sangat cepat
3
Cepat
2
Kurang cepat
1
Tidak cepat
Mohon memilih alternatif Jam Pelayanan yang anda harapkan diterapkan pada instansi ini :
OPSI A
SENIN - KAMIS = 7:15:00 - 16:00:00
JUMAT = 7:30:00 - 15:30:00
OPSI B
SENIN - KAMIS = 7:30:00 - 16:30:00
JUMAT = 7:30:00 - 14:30:00
4
Apakah biaya pelayanan
jenis_layanan
sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan?
4
Gratis/Tarif sesuai ketentuan
3
Murah
2
Cukup mahal
1
Sangat mahal
5
Apakah produk layanan yang diminta sesuai dengan yang dimohonkan?
4
Sangat sesuai
3
Sesuai
2
Kurang sesuai
1
Tidak sesuai
6
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
4
Sangat kompeten
3
Kompeten
2
Kurang kompeten
1
Tidak kompeten
7
Bagaimana pendapat saudara terhadap perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
4
Sangat sopan dan ramah
3
Sopan dan ramah
2
Kurang sopan dan ramah
1
Tidak sopan dan ramah
8
Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan pada instansi ini?
4
Sarana pengaduan dikelola dengan baik
3
Sarana pengaduan berfungsi kurang maksimal
2
Ada sarana pengaduan tapi tidak berfungsi
1
Tidak ada sarana pengaduan
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas Sarana dan Prasarana ?
4
Sangat baik
3
Baik
2
Cukup
1
Buruk
10
Bagaimana pendapat Anda tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ?
4
Sangat transparan
3
Transparan
2
Kurang transparan
1
Tidak transparan
11
Bagaimana pendapat Anda tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)?
4
Sangat berintegritas
3
Berintegritas
2
Kurang berintegritas
1
Tidak berintegritas
Pertanyaan
1. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan
jenis_layanan
yang diberikan?
4
Sangat sesuai
3
Sesuai
2
Kurang sesuai
1
Tidak sesuai
2. Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur mendapatkan pelayanan
jenis_layanan
di unit ini?
4
Sangat mudah
3
Mudah
2
Kurang mudah
1
Tidak mudah
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu pelayanan
jenis_layanan
?
4
Sangat cepat
3
Cepat
2
Kurang cepat
1
Tidak cepat
Mohon memilih alternatif Jam Pelayanan yang anda harapkan diterapkan pada instansi ini :
OPSI A
SENIN - KAMIS = 7:15:00 - 16:00:00
JUMAT = 7:30:00 - 15:30:00
OPSI B
SENIN - KAMIS = 7:30:00 - 16:30:00
JUMAT = 7:30:00 - 14:30:00
4. Apakah biaya pelayanan
jenis_layanan
sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan?
4
Gratis/Tarif sesuai ketentuan
3
Murah
2
Cukup mahal
1
Sangat mahal
5. Apakah produk layanan yang diminta sesuai dengan yang dimohonkan?
4
Sangat sesuai
3
Sesuai
2
Kurang sesuai
1
Tidak sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
4
Sangat kompeten
3
Kompeten
2
Kurang kompeten
1
Tidak kompeten
7. Bagaimana pendapat saudara terhadap perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
4
Sangat sopan dan ramah
3
Sopan dan ramah
2
Kurang sopan dan ramah
1
Tidak sopan dan ramah
8. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan pada instansi ini?
4
Sarana pengaduan dikelola dengan baik
3
Sarana pengaduan berfungsi kurang maksimal
2
Ada sarana pengaduan tapi tidak berfungsi
1
Tidak ada sarana pengaduan
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas Sarana dan Prasarana ?
4
Sangat baik
3
Baik
2
Cukup
1
Buruk
10. Bagaimana pendapat Anda tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ?
4
Sangat transparan
3
Transparan
2
Kurang transparan
1
Tidak transparan
11. Bagaimana pendapat Anda tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)?
4
Sangat berintegritas
3
Berintegritas
2
Kurang berintegritas
1
Tidak berintegritas
Saran dan masukan untuk perbaikan pelayanan
SIMPAN