SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK SERTA PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA
PERIODE SKM : Triwulan IV Tahun 2024 (01 Oktober 2024 s/d 31 Desember 2024)
Nomor Rekomendasi :
V-22.3372.033
Jenis layanan yang diterima
--- Pilih Jenis Layanan ---
Pelayanan KB
SULTANIKAH CAPINGAN
Konseling KB
KONSELING PUSPAGA
Pelayanan Umum
Tanggal Survey
Nomor Responden
IDENTITAS RESPONDEN
Nama (Opsional)
Usia
Jenis Kelamin
--- Pilih Jenis Kelamin ---
Laki-laki
Perempuan
Pendidikan
--- Pilih Pendidikan ---
Tidak bersekolah
SD/sederajat
SMP/sederajat
SMA/sederajat
SMK/sederajat
D1
D2
D3
S1
S2
S3
Pekerjaan
--- Pilih Pekerjaan ---
PNS
TNI
Polri
Swasta
Wirausaha
Lainnya
Pekerjaan Lainnya
No Whatsapp (Aktif)
Kecamatan
--- Pilih Kecamatan ---
Banjarsari
Jebres
Laweyan
Pasar Kliwon
Serengan
Non Surakarta
Kelurahan
--- Pilih Kelurahan ---
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
No
Pertanyaan
Penilaian
1
Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan
jenis_layanan
yang diberikan?
4
Sangat sesuai
3
Sesuai
2
Kurang sesuai
1
Tidak sesuai
2
Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur mendapatkan pelayanan
jenis_layanan
di unit ini?
4
Sangat mudah
3
Mudah
2
Kurang mudah
1
Tidak mudah
3
Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu pelayanan
jenis_layanan
?
4
Sangat cepat
3
Cepat
2
Kurang cepat
1
Tidak cepat
Mohon memilih alternatif Jam Pelayanan yang anda harapkan diterapkan pada instansi ini :
OPSI A
SENIN - KAMIS = 7:15:00 - 16:00:00
JUMAT = 7:30:00 - 15:30:00
OPSI B
SENIN - KAMIS = 7:30:00 - 16:30:00
JUMAT = 7:30:00 - 14:30:00
4
Apakah biaya pelayanan
jenis_layanan
sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan?
4
Gratis/Tarif sesuai ketentuan
3
Murah
2
Cukup mahal
1
Sangat mahal
5
Apakah produk layanan yang diminta sesuai dengan yang dimohonkan?
4
Sangat sesuai
3
Sesuai
2
Kurang sesuai
1
Tidak sesuai
6
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
4
Sangat kompeten
3
Kompeten
2
Kurang kompeten
1
Tidak kompeten
7
Bagaimana pendapat saudara terhadap perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
4
Sangat sopan dan ramah
3
Sopan dan ramah
2
Kurang sopan dan ramah
1
Tidak sopan dan ramah
8
Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan pada instansi ini?
4
Sarana pengaduan dikelola dengan baik
3
Sarana pengaduan berfungsi kurang maksimal
2
Ada sarana pengaduan tapi tidak berfungsi
1
Tidak ada sarana pengaduan
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas Sarana dan Prasarana ?
4
Sangat baik
3
Baik
2
Cukup
1
Buruk
10
Bagaimana pendapat Anda tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ?
4
Sangat transparan
3
Transparan
2
Kurang transparan
1
Tidak transparan
11
Bagaimana pendapat Anda tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)?
4
Sangat berintegritas
3
Berintegritas
2
Kurang berintegritas
1
Tidak berintegritas
Pertanyaan
1. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan
jenis_layanan
yang diberikan?
4
Sangat sesuai
3
Sesuai
2
Kurang sesuai
1
Tidak sesuai
2. Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur mendapatkan pelayanan
jenis_layanan
di unit ini?
4
Sangat mudah
3
Mudah
2
Kurang mudah
1
Tidak mudah
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu pelayanan
jenis_layanan
?
4
Sangat cepat
3
Cepat
2
Kurang cepat
1
Tidak cepat
Mohon memilih alternatif Jam Pelayanan yang anda harapkan diterapkan pada instansi ini :
OPSI A
SENIN - KAMIS = 7:15:00 - 16:00:00
JUMAT = 7:30:00 - 15:30:00
OPSI B
SENIN - KAMIS = 7:30:00 - 16:30:00
JUMAT = 7:30:00 - 14:30:00
4. Apakah biaya pelayanan
jenis_layanan
sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan?
4
Gratis/Tarif sesuai ketentuan
3
Murah
2
Cukup mahal
1
Sangat mahal
5. Apakah produk layanan yang diminta sesuai dengan yang dimohonkan?
4
Sangat sesuai
3
Sesuai
2
Kurang sesuai
1
Tidak sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
4
Sangat kompeten
3
Kompeten
2
Kurang kompeten
1
Tidak kompeten
7. Bagaimana pendapat saudara terhadap perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
4
Sangat sopan dan ramah
3
Sopan dan ramah
2
Kurang sopan dan ramah
1
Tidak sopan dan ramah
8. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan pada instansi ini?
4
Sarana pengaduan dikelola dengan baik
3
Sarana pengaduan berfungsi kurang maksimal
2
Ada sarana pengaduan tapi tidak berfungsi
1
Tidak ada sarana pengaduan
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas Sarana dan Prasarana ?
4
Sangat baik
3
Baik
2
Cukup
1
Buruk
10. Bagaimana pendapat Anda tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ?
4
Sangat transparan
3
Transparan
2
Kurang transparan
1
Tidak transparan
11. Bagaimana pendapat Anda tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)?
4
Sangat berintegritas
3
Berintegritas
2
Kurang berintegritas
1
Tidak berintegritas
Saran dan masukan untuk perbaikan pelayanan
SIMPAN