IDENTITAS RESPONDEN
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
No |
Pertanyaan |
Penilaian |
1 |
Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan jenis_layanan yang diberikan? |
Sangat sesuai
Sesuai
Kurang sesuai
Tidak sesuai
|
|
2 |
Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur mendapatkan pelayanan jenis_layanan di unit ini? |
Sangat mudah
Mudah
Kurang mudah
Tidak mudah
|
|
3 |
Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu pelayanan jenis_layanan? |
Sangat cepat
Cepat
Kurang cepat
Tidak cepat
|
|
Mohon memilih alternatif Jam Pelayanan yang anda harapkan diterapkan pada instansi ini :
JUMAT = 7:30:00 - 15:30:00
JUMAT = 7:30:00 - 14:30:00
|
4 |
Apakah biaya pelayanan jenis_layanan sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan? |
Gratis/Tarif sesuai ketentuan
Murah
Cukup mahal
Sangat mahal
|
|
5 |
Apakah produk layanan yang diminta sesuai dengan yang dimohonkan? |
Sangat sesuai
Sesuai
Kurang sesuai
Tidak sesuai
|
|
6 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan? |
Sangat kompeten
Kompeten
Kurang kompeten
Tidak kompeten
|
|
7 |
Bagaimana pendapat saudara terhadap perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan? |
Sangat sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Tidak sopan dan ramah
|
|
8 |
Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan pada instansi ini? |
Sarana pengaduan dikelola dengan baik
Sarana pengaduan berfungsi kurang maksimal
Ada sarana pengaduan tapi tidak berfungsi
Tidak ada sarana pengaduan
|
|
9 |
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas Sarana dan Prasarana ? |
Sangat baik
Baik
Cukup
Buruk
|
|
10 |
Bagaimana pendapat Anda tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ? |
Sangat transparan
Transparan
Kurang transparan
Tidak transparan
|
|
11 |
Bagaimana pendapat Anda tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)? |
Sangat berintegritas
Berintegritas
Kurang berintegritas
Tidak berintegritas
|
|
Pertanyaan |
1. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan jenis_layanan yang diberikan?
|
|
2. Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur mendapatkan pelayanan jenis_layanan di unit ini?
|
|
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu pelayanan jenis_layanan?
|
|
Mohon memilih alternatif Jam Pelayanan yang anda harapkan diterapkan pada instansi ini :
JUMAT = 7:30:00 - 15:30:00
JUMAT = 7:30:00 - 14:30:00
|
4. Apakah biaya pelayanan jenis_layanan sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan?
Gratis/Tarif sesuai ketentuan
|
|
5. Apakah produk layanan yang diminta sesuai dengan yang dimohonkan?
|
|
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
|
|
7. Bagaimana pendapat saudara terhadap perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
|
|
8. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan pada instansi ini?
Sarana pengaduan dikelola dengan baik
Sarana pengaduan berfungsi kurang maksimal
Ada sarana pengaduan tapi tidak berfungsi
Tidak ada sarana pengaduan
|
|
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas Sarana dan Prasarana ?
|
|
10. Bagaimana pendapat Anda tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb) ?
|
|
11. Bagaimana pendapat Anda tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb)?
|
|